Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran Internasional : Sebuah Pendekatan Strategi / penulis: Jajat Kristanto
Pengarang Jajat, Kristanto
-
EDISI cet. 1
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2011
Deskripsi Fisik xviii, 275 hlm., :Ilus. ;26 cm.-
ISBN 978-979-075-813-1
Subjek Manajemen Pemasaran dan Manajemen Pemasaran Internasional
Abstrak Buku Manajemen Pemasaran Internasional ini dibagi dalam dua bagian; bagian pertama dimulai dengan pembahasan mengenai pengertian dasar yang berkaitan dengan pemasaran internasiaonal (dalam artian luas).

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
202200101123 658.61 JAJ m Dapat dipinjam Perpustakaan Pidie Jaya - Ruang Baca Umum Lantai 2 Tersedia
202200101124 658.61 JAJ m Dapat dipinjam Perpustakaan Pidie Jaya - Ruang Baca Umum Lantai 2 Tersedia
202200101125 658.61 JAJ m Dapat dipinjam Perpustakaan Pidie Jaya - Ruang Baca Umum Lantai 2 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002240
005 20250716101659
020 # # $a 978-979-075-813-1
035 # # $a 0010-0725000084
082 # # $a 658.61
084 # # $a 658.61 JAJ m
100 0 # $a Jajat, Kristanto
245 1 # $a Manajemen Pemasaran Internasional : $b Sebuah Pendekatan Strategi /$c penulis: Jajat Kristanto
250 # # $a cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2011
300 # # $a xviii, 275 hlm., : $b Ilus. ; $c 26 cm.$e -
520 # # $a Buku Manajemen Pemasaran Internasional ini dibagi dalam dua bagian; bagian pertama dimulai dengan pembahasan mengenai pengertian dasar yang berkaitan dengan pemasaran internasiaonal (dalam artian luas).
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran dan Manajemen Pemasaran Internasional
700 0 # $a -
Content Unduh katalog