
Judul | ragam media pembelajaran adaptif untuk anak berkebutuhan khusus : strategi pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus pengertian media pembelajaran - pentingnya media pembelajaran model media pembelajaran adaptif bagi anak berkebutuhan khusus / editor; abd. kholiq |
Pengarang | fitriyah wiwik wijayanti |
EDISI | 1 |
Penerbitan | yogyakarta : relasi inti media, 2022 |
Deskripsi Fisik | viii + 8 hlm :ill ;14,8 x 21 cm |
ISBN | 978-602-9434-85-9 |
Subjek | pemmbelajaran adaptif anak berkebutuhan khusus |
Abstrak | anak berkebutuhan khusus memerlukan metode dan media khusu agar mereka dapat memaksimalkan potensi. media yang diperlukan adalah yang sesuai karakteristik anak, seperti kartu abjad untuk disgrafia, balok bilangan untuk diskalkulia, fruit puzzle untuk autis, dan masih banyak lagi media yang dapat diterapkan untuk anak berkebutuhan khusus. agar lebih paham dan lebih mengenal media-media tersebut, buku inilah pilihannya, di dalamnya dijelaskan: 1. strategi pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus 2. pengertian medai pembelajaran 3. pentingnya medai pembelajaran 4. model media pembelajaran adaptif bagi anak berkebutuhan khusus |
Bahasa | Tidak tersedia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
202300100168 | 371.94 FIT g | Baca di tempat | Perpustakaan Keliling 01 - layanan ekstensi | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000104 | ||
005 | 20231215094519 | ||
008 | 231215###########################0###### | ||
020 | # | # | $a 978-602-9434-85-9 |
035 | # | # | $a 0010-1223000097 |
082 | # | # | $a 371.94 |
084 | # | # | $a 371.94 FIT g |
100 | 0 | # | $a fitriyah |
245 | 1 | # | $a ragam media pembelajaran adaptif untuk anak berkebutuhan khusus : $b strategi pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus pengertian media pembelajaran - pentingnya media pembelajaran model media pembelajaran adaptif bagi anak berkebutuhan khusus /$c editor; abd. kholiq |
250 | # | # | $a 1 |
260 | # | # | $a yogyakarta :$b relasi inti media,$c 2022 |
300 | # | # | $a viii + 8 hlm : $b ill ; $c 14,8 x 21 cm |
520 | # | # | $a anak berkebutuhan khusus memerlukan metode dan media khusu agar mereka dapat memaksimalkan potensi. media yang diperlukan adalah yang sesuai karakteristik anak, seperti kartu abjad untuk disgrafia, balok bilangan untuk diskalkulia, fruit puzzle untuk autis, dan masih banyak lagi media yang dapat diterapkan untuk anak berkebutuhan khusus. agar lebih paham dan lebih mengenal media-media tersebut, buku inilah pilihannya, di dalamnya dijelaskan: 1. strategi pembelajaran bagi anak berkebutuhan khusus 2. pengertian medai pembelajaran 3. pentingnya medai pembelajaran 4. model media pembelajaran adaptif bagi anak berkebutuhan khusus |
650 | # | 4 | $a anak berkebutuhan khusus |
650 | # | 4 | $a pemmbelajaran adaptif |
700 | 0 | # | $a wiwik wijayanti |
990 | # | # | $a 202300100168 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :