00938 2200181 4500001002100000005001500021035002000036245014100056100002600197250001100223300002500234260003400259082001100293084001700304020002200321650001400343520039900357INLIS00000000000144220250121021341 a0010-01250001681 a150 brand awareness ideas :bmetode sukses dan praktis membangun kesadaran merek /cpenulis: akmal musyadat cholil; editor: fira husaini0 aakmal musyadat cholil acet. 1 ax + 486 hlm ;c20 cm ayogyakarta :bquadrant,c2020 a346.04 a346.04 AKM s a978-623-244-229-0 4amanajemen aBuku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan. Keunggulan suatu merek bagi perusahaan adalah hal penting yang mesti dikedepankan. Buku ini mengulas strategi pemasaran dan pemerekan.